Jakarta - Tidak hanya berkomitmen menggarap pasar skutik dengan menyediakan produk yang sarat fitur safety, PT Astra Honda Motor (AHM) juga memberikan perhatian besar terhadap konsumen agar berkendara aman dengan produk skutiknya.
Perhatian besar ini diwujudkan dengan menggelar aktifitas safety riding khusus untuk remaja yang dikemas dalam BeAT Riding Challenge. Program ini ditujukan untuk memberi pengetahuan bagi remaja –khususnya pelajar SLTA- cara mengendara skutik yang aman, terutama di kalangan remaja.
BeAT Riding Challenge merupakan salah satu rangkaian kegiatan dari program Nge-BeAT bareng HAI Skulizm yang akan digelar di 60 SLTA di sejumlah kota besar yang akan berlangsung mulai Februari hingga April 2010.
AHM telah menyiapkan instruktur yang telah dibekali pengetahuan dan skill khusus untuk memberikan pelatihan berkendara aman dengan menggunakan Honda BeAT,skuter matik gaul dan irit.
Head of Corporate Communication PT AHM Kristanto menyatakan, mengendari skutik dengan aman memerlukan pengetahuan dan skill khusus mengingat model kendaraan ini tidak memiliki engine break seperti pada tipe bebek. ”Kami menyosialisasikan berkendara aman dengan skutik di kalangan remaja
karena mereka merupakan salah satu pengguna skutik terbesar di negeri ini,” ujarnya.
Selain kegiatan safety riding, program Nge-BeAT bareng HAI Skulizm juga akan diikuti dengan kegiatan lain termasuk aktifitas BeAT Idol Search, yakni kontes foto bersama Honda BeAT bertujuan untuk mencari grup-grup gaul anak-anak SLTA yang akan dijadikan bintang iklan Honda BeAT. Selain itu ada aktifitas komunitas BeAT dimana salah satunya membuka registrasi menjadi anggota komunitas BeAT, pameran aksesoris, kontes dan display modifikasi Honda BeAT.
Kristanto menuturkan penggunaan Honda BeAT dalam kegiatan ini karena model ini merupakan skutik Honda yang paling diminati anak muda dan remaja dengan permintaan yang terus meningkat setiap bulan.
Mengawali tahun 2010, AHM merilis New Honda BeAT dengan tampilan baru yang lebih modern dan trendi berupa perubahan tampilan pada bagian front fender yang lebih tinggi dibandingkan dengan model sebelumnya.
Tampilan baru ini tidak hanya ditampilkan pada varian Honda BeAT tipe pelek racing (casting wheel) tetapi juga pada varian baru Honda BeAT yang menggunakan pelek jari-jari (spoke wheel).Mulai Februari, dua varian BeAT berpenampilan baru ini sudah dapat dipesan di jaringan Honda di seluruh Indonesia.
Honda BeAT dilengkapi dengan fitur unggulan berupa Tuas Pengunci Rem (parking brake lock ) yang berfungsi sebagai rem tangan serta fitur Standar Samping Otomatis (side stand switch) yang membuat mesin tidak dapat dinyalakan saat standar samping dalam posisi turun. Penjualan BeAT terus
meningkat sejak awal tahun 2009 yang berada di kisaran 24.000 unit per bulan hingga mencapai hampir 50.000 unit pada penghujung tahun. Total penjualan skutik bermesin 110 cc ini sepanjang tahun lalu tercatat 432.726 unit.
Perhatian besar ini diwujudkan dengan menggelar aktifitas safety riding khusus untuk remaja yang dikemas dalam BeAT Riding Challenge. Program ini ditujukan untuk memberi pengetahuan bagi remaja –khususnya pelajar SLTA- cara mengendara skutik yang aman, terutama di kalangan remaja.
BeAT Riding Challenge merupakan salah satu rangkaian kegiatan dari program Nge-BeAT bareng HAI Skulizm yang akan digelar di 60 SLTA di sejumlah kota besar yang akan berlangsung mulai Februari hingga April 2010.
AHM telah menyiapkan instruktur yang telah dibekali pengetahuan dan skill khusus untuk memberikan pelatihan berkendara aman dengan menggunakan Honda BeAT,skuter matik gaul dan irit.
Head of Corporate Communication PT AHM Kristanto menyatakan, mengendari skutik dengan aman memerlukan pengetahuan dan skill khusus mengingat model kendaraan ini tidak memiliki engine break seperti pada tipe bebek. ”Kami menyosialisasikan berkendara aman dengan skutik di kalangan remaja
karena mereka merupakan salah satu pengguna skutik terbesar di negeri ini,” ujarnya.
Selain kegiatan safety riding, program Nge-BeAT bareng HAI Skulizm juga akan diikuti dengan kegiatan lain termasuk aktifitas BeAT Idol Search, yakni kontes foto bersama Honda BeAT bertujuan untuk mencari grup-grup gaul anak-anak SLTA yang akan dijadikan bintang iklan Honda BeAT. Selain itu ada aktifitas komunitas BeAT dimana salah satunya membuka registrasi menjadi anggota komunitas BeAT, pameran aksesoris, kontes dan display modifikasi Honda BeAT.
Kristanto menuturkan penggunaan Honda BeAT dalam kegiatan ini karena model ini merupakan skutik Honda yang paling diminati anak muda dan remaja dengan permintaan yang terus meningkat setiap bulan.
Mengawali tahun 2010, AHM merilis New Honda BeAT dengan tampilan baru yang lebih modern dan trendi berupa perubahan tampilan pada bagian front fender yang lebih tinggi dibandingkan dengan model sebelumnya.
Tampilan baru ini tidak hanya ditampilkan pada varian Honda BeAT tipe pelek racing (casting wheel) tetapi juga pada varian baru Honda BeAT yang menggunakan pelek jari-jari (spoke wheel).Mulai Februari, dua varian BeAT berpenampilan baru ini sudah dapat dipesan di jaringan Honda di seluruh Indonesia.
Honda BeAT dilengkapi dengan fitur unggulan berupa Tuas Pengunci Rem (parking brake lock ) yang berfungsi sebagai rem tangan serta fitur Standar Samping Otomatis (side stand switch) yang membuat mesin tidak dapat dinyalakan saat standar samping dalam posisi turun. Penjualan BeAT terus
meningkat sejak awal tahun 2009 yang berada di kisaran 24.000 unit per bulan hingga mencapai hampir 50.000 unit pada penghujung tahun. Total penjualan skutik bermesin 110 cc ini sepanjang tahun lalu tercatat 432.726 unit.
SUMBER : Astra-Honda.com
0 komentar:
Posting Komentar